Wednesday 21 March 2018

Laparoskopi untuk Penyakit Kista

Posted by Bundamedik Healthcare System | 11:10 Categories: ,
Kista merupakan salah satu Jenis penyakit yang menghantui banyak wanita di dunia karena penyakit ini pada umumnya menyerang organ reproduksi wanita. Banyak wanita yang mengalami ketakutan yang mendalam mengenai penyakit ini karena mereka mempunyai kecemasan akan pengaruh kista tersebut terhadap kesuburan. Selain itu. Ada banyak kasus yang melibatkan wanita harus mengalami kesakitan luar biasa saat menstruasi akibat kista yang ada daiam organ reproduksinya. Terlebih lagi banyak wanita yang takut untuk memiiih tindakan operasi untuk menghilangkan kista dan rasa sakit yang disebabkannya. Namun. Hal ini cukup berkurang semenjak adanya pilihan laparoskopi kista.

Banyak wanita yang enggan menghadapi operasi termasuk untuk operasi kista karena belum ada kepastian apakah kista akan benar-benar hilang dengan tindakan operasi untuk mengangkat kista sementara banyak kasus yang menunjukkan kista masih kambuh seteiah operasi diiakukan. Teriebih lagi operasi ini merupakan operasi perut yang cukup berpengaruh tidak hanya untuk kesehatan melainkan juga penampilan yang menyangkut kepercayaan diri Namun.laparoskopi kista memberikan sedikit pencerahan karena tidak akan ada pembedahan yang besar dengan metode ini untuk menghilangkan kista dan keluhan yang diakibatkan oleh Kista tersebut.

Akan tetapi. perlu diketahui bahwa tindakan laparoskopi kista hanya bisa efisien untuk kista jenis tertentu dan ukuran tertentu. Kista yang berukuran lebih dari 10 cm dan berisi cairan tidak disaranKan untuk menggunakan metode laparoskopi Paling sering umum terjadi kista saat kehamiian yang cukup membahayakan kandungan.





















0 comments:

Post a Comment

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube